Syarat Pengajuan Kartu Kredit

Kartu kredit mungkin saat ini masih menjadi barang mewah, setidaknya begitu bagi saya. Kartu kredit bukan hanya merupakan sarana atau alat pembayaran belanja online, atau kartu layanan kredit untuk pembelian barang barang tertentu. Kartu kredit juga merupakan bagian dari Fasion atau gaya hidup, terutama bagi personal atau seseorang yang sering melakukan transaksi atau pembelian online. Kartu kredit juga lebih dari sekedar uang karena kartu kredit hampir diterima di semua Negara di dunia.
Bagi anda yang berniat untuk memiliki kartu kredit, alangkan lebih baiknya jika anda membaca ulasan saya sebelumnya mengenai “Tips memilih kartu kredit”. Namun bagi anda yang telah mempunyai pilihan jenis kartu kredit beserta bank penyedia layanan kartu kredit dapat mengajukan permohonan kartu kredit dengan mengisi form aplikasi pengajuan kartu kredit di bank terdekat dengan dilengkapi beberapa syarat umum yang dapat anda lihat di brosur promo karu kredit bank yang bersangkutan.

Secara umum diperlukan waktu sekitar 2 minggu setelah anda mengajukan permohonan kartu kredit untuk mengetahuia apakan permohonan kartu kredit anda di approve atau di tolak oleh bank. Nah untuk hal ini anda dapat menghubungi lansung ke bagian layanan kartu kredit, namun bagi ada yang suka bersabar apabila permohonan anda di approve maka kartu kredit anda akan di kirim ke alamat rumah atau alamat kantor sesuai permintaan anda dalam form aplikasi pengajuan kartu kredit. Jika dalam jangka waktu satu bulan anda belum terima kartu kredit yang anda minta berarti pengajuan kartu kredit anda di tolak oleh bank dan biasanya tanpa di berikan alasan mengenai penolakan tersebut.Setelah pengajuan permohonan kartu kredit tersebut biasanya antara 2-3 hari anda akan di telephone oleh bagian kartu kredit bank tempat anda mengajukan permohonan kartu kredit untuk melakukan verifikasi kebenaran data yang anda tuliskan dalam form aplikasi pengajuan permohonan kartu kredit.

Tinggalkan Komentar: